Recent Posts

Minggu, 27 November 2011

Christian Bale Pensiun Jadi Batman

Aktor Christian Bale baru saja menyelesaikan syuting film Batman terbarunya 'The Dark Night Rises'. Setelah berperan di tiga film Batman sebagai manusia kelelawar, Bale mengatakan akan pensiun sebagai seorang Batman.

"Saya baru saja menyelesaikan Batman beberapa hari lalu," ungkap aktor yang membintangi 'The Dark Knight Rises' kepada harian Daily Inquirer Filipina.

Dia melanjutkan, "Semua produksi selesai kemarin. Dan inilah saatnya saya dan sutradara Christopher Nolan menjadi akhir era Batman," katanya seperti dikutip US Weekly.

Bale mulai memerankan tokoh Batman pada 2005 yang diangkat ke layar lebar berdasarkan novelnya. Aktor sebelumnya yang memainkan Batman termasuk Adam West, Michael Keaton, Val Kilmer, dan George Clooney. Film Batman Bale bertajuk 'Batman Begins' meraup pendapatan US$372 juta di seluruh dunia dan sekuelnya 'The Dark Knight' mampu membukukan pendapatan US$1 miliar secara global.

The Dark Knight Rises memiliki beberapa karakter lama antara lain Lucius Fox (Morgan Freeman), Alfred Dinar (Michael Caine), dan James Gordon (Gary Oldman). Beberapa wajah baru di sekuel Batman ini adalah Catwoman (Anne Hathaway), John Blake (Joseph Gordon-Levitt), dan Bane (Tom Hardy).

"Dalam banyak hal, Hathaway memiliki pekerjaan paling sulit. Banyak orang yang merasa bahwa peran Catwoman telah ada sebelumnya dan saya melihat perannya paling sulit di antara kami," kata aktor 37 tahun tersebut.

Pemutaran perdana film 'The Dark Knight Rises' akan berlangsung pada 20 Juli 2012

0 komentar:

Posting Komentar